Sukses

Entertainment

Regina Andriani Dikabarkan Menikah Lagi

Fimela.com, Jakarta Regina Andriane kembali membuat heboh. Belum tuntas benar perseteruannya dengan mantan suami sirinya Farhat Abbas soal pernikahan mereka. Kini beredar foto Regina yang menggunakan kerududung berduaan dengan sesosok lelaki berbusana putih dengan kopiah hitam.

Dalam foto itu keduanya tampak  sedang menghadap seorang penghulu. Di hadapan Regina dan sang pria terdapat satu set perhiasan yang kemas rapih dalam sebuah  kotak merah. Dalam foto itu si laki-laki tampak seperti sedang membaca ijab qabul.

Sedangkang di foto kedua terlihat Regina dan pria berkopiah itu tampak mengangkat kedua tangannya seperti sikap memanjatkan doa. Sepertinya doa dipanjatkan setelah ijab dan kabul keduanya berlangsung. Pertanyaannya apakah keduanya melakukan akad nikah?

Regina Andriane Saputri (liputan6.com/Fachrur Rozie)

Menurut sumber Bintang.com itu adalah momen pernikahan Regina Andriane dan seorang pria yang  berinisal  KM. Peristiwa itu terjadi di sebuah KUA di bilangan Jawa Barat, pada 22 Desember 2015 lalu. Masih menurut sumber tersebut profesi pria itu adalah pengacara. Dan dia sudah punya tiga orang anak.

Regina Sendiri saat dihubungi telepon genggamnya agak gelagapan. "Ah  masak. Foto yang mana sih. Dan dengan siapa?," elaknya.

Regina Andriane.  (Deki Prayoga/Bintang.com)

Setelah dikirimkan foto di maksud barulah komentarnya mulai terarah. "Oke soal foto itu nanti saya akan beri komentar. Tapi tidak sekarang. Saya mau bicarakan dulu dengan kuasa hukum saya soal ini. Waduh siapa ya yang menyebarkan foto itu. Sudah dulu ta nanti kita telponan lagi," ujarnya menyudahi perbincangan.

 

 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading