Sukses

Entertainment

Resolusi di 2016, Morgan Oey Serahkan Kepada Tuhan

Fimela.com, Jakarta Jika kebanyakan para selebritis memiliki resolusi di tahun 2016 mendatang, tidak demikian dengan Morgan Oey. Mengalir laksana air, dia memilih menyerahkan langkahnya atas keputusan Tuhan.

Meski demikian, bukan berarti dia hidup tanpa tujuan. Dia hanya merasa bahwa selama ini Tuhan telah memberikan kebaikan atas karir yang dijalaninya di panggung hiburan.

Pemilik nama Handi Morgan Winata ini mengaku bertambah wawasannya berkat perannya di film ‘Ngenest’. Selain itu ia juga merasa salut dengan para pemain yang memiliki akting luar biasa dan ahli di bidangnya. (Andy Masela/Bintang.com)

"Saya enggak muluk-muluk, jalani apa adanya saja. Tahun lalu saya mau main film, puji syukur semuanya berjalan. Saya serahkan kepada Tuhan yang menentukan yang gue jalani," kata Morgan Oey di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (29/12/2015).

Hanya saja ada keinginan Morgan untuk kembali menyentuh jalur tarik suara yang sudah membesarkan namanya. Tidak dipungkiri, belakangan Morgan memang sering terlibat di film setelah sukses membintangi film Assalamualaikum Beijing.

"Tahun depan resolusi menyanyi juga. Ya semoga bisa terealisasi di tahun depan. Pasti mereka (fans) kangen karena gue datang dari dunia nyanyi," aku Morgan.

Sebagai public figure, Morgan sadar betul kehidupannya tak lepas dari sorotan masyarakat luas. Sebabnya dia mengaku siap menerima komentar pedas terkait perjalanan karirnya. Di samping itu, Morgan juga ingin berinvestasi sebagai bekalnya di hari tua nanti.

"Komentar pedes, asin enggak apa-apa, sok. Kalau pun ada pro dan kontra itu wajar. Aku juga mau investasi buat mapan saja ke depannya," pungkas Morgan Oey

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading