Sukses

Entertainment

2016, Doa Ramzi dan Istri Minta Anak Kedua

Fimela.com, Jakarta Banyak orang berharapan menjalani tahun yang baru dengan harapan baru yang lebih baik. Tak terkecuali pasangan Ramzi dan Avi Basalamah. Meski sudah memiliki seorang anak cantik bernama Asila Maisa Fatihah, namun besar harapan dari pasangan selebritis ini kalau di tahun 2016 mereka dapat dikaruniai seorang anak lagi.

Ditambah keinginan Asila yang kini ingin mempunyai adik. "Asila sudah ingin adik. Dia lagi ditahap yang udahlah (mau adik). Sekarang lagi pengen lagi. Berdoa kepada Allah. Cuma si berharapnya kalo dikasih jangan terlalu lama. Karena besarin anak susah," tutur Avi Basalamah, istri Ramzi usai Ada Ada Aja di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (29/12/2015).

Begitu juga yang dirasakan Ramzi. Ia ingin sekali dikaruniai seorang anak laki-laki. "Pengennya cowok. Supaya mirip mamanya. Kalau Asila kan mirip saya. Dia enggak bisa sebel sama saya. Enggak bisa sebel karena mirip anaknya," kata
Ramzi di tempat yang sama.

Ramzi (Andy Masela/bintang.com)

Namun, Ramzi tak ingin lupa, kalau apa yang sudah diberikan kepadanya semua tergantung Tuhan Yang Maha Esa. Walaupun setiap usaha sudah dilakukan Ramzi dan Avi. Untuk karunia anak keduanya telah dipasrahkan kepada sang Pencipta.

"Saya kalo urusan anak yang penting sudah periksa enggak ada apa-apa. Alhamdulillah kita menikah awal Agustus positif. Yang kedua lama mungkin rencana Allah. Saya kalo begini ya sudah. Ada program dokter yang sudah dianjurkan kita sudah
kerjain," terus Ramzi.

Ramzi dan Avi Basalamah baru memiliki satu anak berusia sembilan tahun; Asila Miasa Fatiha. (Via: Liputan6.com)

Salah satu host di acara Dangdut Academy Indosiar ini pun berharap, jika memang Tuhan belum memberikan amanah untuk kembali mendapati karunia terindah sebagai ayah. Tuhan dapat memberikan karunianya kepada keluarga lain.

"Pada prinsipnya saya berpikir, Allah memang belum memberikan amanah lagi. Saya berharap malah temen-temen yang belum dikaruniai anak. Allah karuniai mereka. Ini seperti pengalaman saya ke Asila sebagai orangtua," tukasnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading