Sukses

Entertainment

Kolaborasi Lesti dan Judika Panaskan Grand Final D'Academy Asia

Fimela.com, Jakarta Babak Grand Final D'Academy Asia 2015 Result Show menampilkan tiga finalis. Danang dan Lesti mewakili Indonesia, sementara satu finalis asal Malaysia diwakili Shiha.

Di babak Grand Final D' Academy Asia kali ini, di penampilan pertama, Lesti berduet dengan Judika dengan lagu Zapin 'Laksamana Raja Di Laut' sebagai laga pemanasan.

Lesti dan Judika tampil dengan memukau di lagu melayu tersebut. Dewan juri Rosalina Musa pun mengakui keselarasan penampilan Lesti dan Judika di panggung D'Academy Asia.

Judika dan Lesti (Andy Masela/Bintang.com)

"Konsep Lesti dan judika konsepnya wow. Lesti tak tampak seperti dalam pertandingan. All the best," ucap Rosalina Musa di Studio 5 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat, Selasa (29/12/2015).

Senada dengan Rosalina, juri asal Indonesia, Saipul Jamil pun terkejut dengan penampila Lesti dan Judika. ""Ini duet yang keren banget. Packagingnya keren. Lesti emang nggak diragukan lagi," ucap Saipul Jamil.

Judika dan Lesti (Andy Masela/Bintang.com)

Pun tampil dengan memukau, Saipul Jamil tetap memberikan kritikan di penampilan Lesti yang menurutnya sempat kurang dalam menyampaikan lirik. Namun meskipun begitu Saipun Jamil tetap memuji penghayatan yang ditunjukkan Lesti.

"Penghayatannya keren, vokalnya bagus. Tapi ada satu, Lesti masih ada kesalahan lirik. Hati-hati yahh," kritik Saipul Jamil ke Lesti.

Setelah penampilan Lesti, dua finalis lainnya yakni Danang yang akan berduet dengan Iyeth Bustami, kemudian Shiha berduet dengan Rita Sugiarto di penampilan pemanasan Grand Final D'Academy Asia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading