Sukses

Entertainment

Ciptakan 'Agama' Baru, Ini Komentar Marshanda

Fimela.com, Jakarta Karena statement Marshanda yang cukup menghebohkan dalam tayangan Dear Haters di Liputan6.com, Marshanda kembali jadi bahan pembicaraan publik. Terkait dengan bipolar yang dia derita, dia mengatakan bahwa pada dasarnya semua orang di dunia ini sakit, karena terlalu banyak masalah yang dihadapi.

Karena pertanyaannya ini, salah satu fans menunjukkan kekagumannya dengan cara mencengangkan. Lewat postingan di media sosial, pengguna akun media sosial bernama @_PJulianto mengaku menjadikan Marshanda sebagai agamanya.

Namun tentu saja pernyataan tersebut hanyalah bentuk hiperbolis dari dukungan sang penggemar pada Marshanda. Terlepas dari berbagai komentar yang muncul, rupanya Marshanda menunjukkan perhatian yang signifikan pada kata-kata @_PJulianto.

"I dont know who this is. But seriously, this comment for my "Dear Haters" episode on liputan6.com is really really cute Lol!" demikian kata-kata yang ditulis Marshanda saat mengunggah screen capture kata-kata sang penggemar.

Wanita berusia 26 tahun itu juga pernah mengunggah video saat goyang twerk yang gerakannya cukup sensual sambil mengenakan pakaian serba minim, video tersebut sempat menghebohkan publik. (Via Instagram/@Marshanda99)

Saat wawancara di acara Dear Haters, Marshanda sendiri mengakui bahwa dirinya memang kerap mengunggah postingan yang memicu kontroversi. Namun dia mengaku hal itu bukan masalah besar karena setiap orang pasti punya kekurangan dan kelebihan yang tak harus ditutupi.

"Aku paham sih ada risiko (dalam setiap postingan). Hal itu juga yang banyak orang katakan kepadaku. Tapi bagi Chacha, ada hal lebih besar dari image flawless, indah, putih, dan ini itu," ungkap Marshanda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading