Sukses

Entertainment

Video Adegan Ranjang Amel Alvi

Fimela.com, Jakarta Amel Alvi banyak dibicarakan akhir-akhir ini karena kasus prostitusi yang menyeret namanya. Penampilannya yang seksi membuat tuduhan yang dialamatkan kepadanya langsung tersebar luas. Tiga film yang dibintangi Amel Alvi ini bisa menjadi bukti keberaniannya untuk tampil seksi.

Amel Alvi hanya menjadi pemeran cameo di film Romeo Rinjani. Meskipun hanya tampil beberapa menit, tapi Amel tak bisa menyembunyikan keseksiannya. Amel menjadi salah satu model bagi tokoh utama Deva Mahendra yang berprofesi sebagai fotografer. Deva digambarkan sebagai fotografer playboy. Sebagai bukti karakter play boy, Amel tampil sejenak beradegan ranjang dengan Deva usai pemotretan di film ini.

Jika sebelumnya Amel Alvi jadi cameo, kali ini Amel menjadi pemeran utama di film horor Misteri Cipularang. Amel berperan sebagai Putri yang berpacaran dengan Farrel. Adegan ranjang dilakukan di awal film oleh Amel Alvi. Di salah satu adegan, Amel Alvi bahkan melakoni posisi intim woman on top.

Karena pacaran kebablabasan Putri hamil duluan Farrel tak bersedia tanggungjawab. Suatu ketika Putri meninggal di sebuah kecelakan di kilometer 97 tol cipularang. Namun arwah Putri terus menghantui Farrel dan mengajaknya berhubungan seks.

Peran lain yang membuat Amel Alvi harus beradegan ranjang adalah perannya di film Hantu Budeg. Amel Alvi berperan sebagai Ira yang memutuskan hubungan dengan Kojek (Zidni Adam) karena pelit. Demi menghibur Kojek, teman-temannya mengajaknya liburan ke Puncak.

Ira pun menyesal telah memutuskan cintanya dan menyusul Kojek ke puncak. Tetapi sayang, Ira jadi korban hantu budeg. Ketika di puncak, Kojek bercinta dengan Ira. Tapi ia tak menyangka bila yang berhubungan intim dengannya bukan Ira, tetapi hantu budeg yang menjelma ke dalam wujud Ira.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading