Sukses

Entertainment

Yuan Shan Shan Beri Kejutan Saat Syuting, Chanyeeol EXO Tersipu

Fimela.com, Jakarta Proses syuting film So I Married My Anti-Fan sepertinya meninggalkan kesan mendalam bagi penyanyi sekaligus aktor ganteng Chanyeol EXO. Di film tersebut, Chanyeol beradu akting dengan Seohyun SNSD dan Yuan Shan Shan.

Salah seorang personil EXO ini beberapa kali diberitakan menjalin cinta lokasi alias cinlok dengan Yuan Shan Shan. Salah satu momen yang paling berkesan kemungkinan saat Chanyeol berulang tahun pada 27 November lalu. Ia mendapat kejutan dari lawan mainnya, Yuan Shan Shan, beserta para kru.

Yuan Shan Shan dan Chanyeol EXO di film So I Married My Anti-Fan. fotoL soompi

Sepert dilansir dari soompi, sebelum melakukan syuting film So I Married My-Anti-Fan, Yuan Shan Shan mengumpulkan murid asuhannya di Grade One menuju ke lokasi syuting. Mereka pun diajak untuk berlatih menyanyikan lagu selamat ulang tahun versi Korea. Salah seorang murid bahkan berkesempatan untuk beradu akting bersama Chanyeol.

Dalam salah satu cuplikan video, Chanyeol terlihat malu-malu saat beradu akting dengan murid Yuan Shan Shan. Ia bahkan kerap tertawa mendadak di tengah syuting adegan.

Saat mendapatkan ucapan selamat, wajah Chanyeol pun terlihat bersemu merah dan tersipu malu.

Chanyeol EXO (via soompi.com)

Sementara itu, So I Married My Anti-Fan menceritakan seorang selebriti pria bernama Hoo Joon yang harus membintangi sebuah reality show bersama seorang anti-fan. Program tersebut nantinya akan merekam interaksi keduanya selama 24 jam.

Selain Chanyeol, film So I Married My Anti-Fan juga dibintangi oleh Seohyun SNSD, Yuan Shan Shan dan Jiang Chao. Namun sampai saat ini tim produksi masih belum mengungkapkan sinopsis maupun jadwal rilis film tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading