Sukses

Entertainment

[Celeb Bio] Sandhy Sondoro

Fimela.com, Jakarta Sebagian besar orang sepakat bahwa musik adalah salah satu cara untuk menghibur diri dan menuangkan isi hati. Namun bagi beberapa pelaku, musik bisa diartikan sebagai jalan hidup dan panggilan jiwa. Hal itulah yang sepertinya dirasakan oleh musisi kondang Sandhy Sondoro.

Pria kelahiran Jakarta, 12 Desember 1973 ini adalah salah satu musisi Indonesia yang berhasil melangkah lebih maju dari ribuan musisi yang tersebar di Indonesia. Berbekal talenta dan keinginan kuat untuk bermusik, dia berhasil menaklukkan segala halangan rintang menuju pasaran internasional. Uniknya, prestasi ini sama sekali tidak membuatnya melupakan nilai-nilai sebagai warga negara Indonesia.

Namun tentu saja, butuh perjuangan berat untuk sampai pada titik seperti sekarang. Titik demi titik, kegagalan demi kegagalan, semua suka duka itu menjadi bumbu yang mengantarkan Sandhy Sondoro menuju kesuksesan. Seperti apa lengkapnya perjalanan seorang Sandhy Sondoro di dunia musik? Simak infografis berikut ini!

Celeb Bio Sandhy Sondoro (Foto: Nurwahyunan, Digital Imaging: Denti Ebtaviani/Bintang.com)

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading