Sukses

Entertainment

Tampil di JakCloth, Pas Band Masih Perkasa di Panggung

Fimela.com, Jakarta Pagelaran JakCloth New Year Carnival 2015 juga menyuguhkan penampilan band apik dari berbagai lini. Tak terkecuali Pas Band yang menjadi salah satu grup band paling ditunggu yang tampil di pembukaan perdana JakCloth.

Pas Band tampil di salah satu panggung yang disediakan oleh pelaksana. Sontak para penonton yang antusias menunjukan ketidaksabarannya untuk penampilan band asal Bandung itu. "We want Pas, we want Pas, we want Pas," teriak para penonton dengan tidak sabar.

Sandy Pas Band (Andy Masela/Bintang.com)

Suara musik bernada keras langsung dimainkan para personil Pas Band. Yukie, sang vokalis. langsung keluar mengajak para penonton untuk bernyanyi bersama.

"Apa kabar kalian? Woohoo. Senang banget ada disini sama kalian semua. Ayo kita bikin hangat sore hari ini, jangan malu-malu," sapa Yukie di Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (30/12/2015).

Bengbeng Pas Band (Andy Masela/Bintang.com)

Selama beraksi, Pas Band berhasil mengajak para Paser untuk bernyanyi bersama. Diantaranya lagu Never Be Lonely, Sejuta Harapan, Jengah. JakCloth masih terus diramaikan oleh beberapa musisi lainnya. Diantaranya NTRL, Rocket Rockers.

Selain Pas Band, masih banyak para penampil top lain yang akan memeriahkan JakCloth. Dimulai tanggal 30 Desember 2015 sampai 3 Januari 2016 di Plaza Tenggara dan Selatan, Senayan, Jakarta Pusat, ajang ini akan menjadi sasaran bagi para muda-mudi yang memburu suguhan musik bagus dan bazaar clothing keren.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading