Sukses

Entertainment

Saksikan Aksi Keren Agnes Monica di HUT 21 Indosiar

Fimela.com, Jakarta Penyanyi muda, berbakat dan multi talenta tanah air, Agnes Monica siap kembali menyuguhkan aksi kerennya di atas panggung. Pelantun Coke Bottle ini didaulat menjadi salah satu bintang tamu istimewa di HUT 21 Indosiar.

Stasiun televisi kesayangan anda, Indosiar akan segera menginjak usia ke 21. Untuk merayakan eksistensinya selama lebih dari dua dekade ini, Indosiar akan menyajikan sebuah konser akbar yang melibatkan deretan musisi ternama tanah air.

Perayaan yang bertajuk Konser Raya 21 ini akan berlangsung begitu meriah. Pasalnya, selain Agnes Monica, masih banyak nama musisi yang akan memberikan performa terbaik mereka di atas panggung HUT 21 Indosiar.

Tak lupa, Agnes Monica turut membagikan kabar gembira mengenai konser akbar ini, melalui sebuah retweet dari tweet Indosiar. Dalam gambar tersebut, Agnes Monica terlihat sangat cantik dengan rambut panjang lurus terurai sembari memegang sebuah mikrofon.

Di gelaran Konser Raya 21 ini, juga akan disemarakan dengan penampilan dari NOAH, Slank, Syahrini dan Afgan. Tak hanya itu, nama Isyana Sarasvati, Lesti D'Academy, Cita Citata dan masih banyak lagi juga masuk ke dalam daftar bintang tamu istimewa.

Penampilan Agnes Monica Cs di Konser Raya 21 untuk menyambut ulang tahun Indosiar sendiri bakal disiarkan secara langsung oleh Indosiar pada 11 Januari 2016 mendatang pukul 19.00 WIB. Kemeriahan konser juga akan dipandu oleh Irfan Hakim, Ramzi, Andhika Pratama, Gading Marten dan Gilang Dirga.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading