Sukses

Entertainment

Iqbaal CJR Berbagi Kebahagiaan dengan Anak-Anak Penderita Kanker

Fimela.com, Jakarta Merayakan hari ulang tahunnnya bersama anak-anak penderita kanker di Yayasan Kasih Anak Indonesia (YKAKI), personel CJR, Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan mengaku senang bisa berbagi kepada sesama.

"Senang banget, di ultah ke-16 ini bisa bersama orang-orang dari YKAKI. Bisa berbagi bersama juga sama mereka," ucap Iqbaal di kawasan Jakarta Pusat, Rabu (30/12/2015).

Iqbaal CJR (Deki Prayoga/Bintang.com)

 

Iqbaal mengaku melihat pancaran kebahagiaan yang terlihat dari anak-anak penderita kanker. Ia merasakan kebahagiaan yang sama ketika berbagi kepedulian dengan anak-anak penderita kanker.

"Aku melihat mereka bahagia bangat. Senang deh liatnya bisa berbagi kebahagiaan dengan mereka," tambah Iqbaal.

Iqbaal CJR. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Selain itu, Iqbaal menjadikan kebersamaannya di hari ulang tahun dengan penuh makna. Di usianya yang ke-16 tahun, ia merasa harus banyak-banyak bersyukur dengan segala kenikmatan yang telah diberikan Tuhan kepadanya. Iqbaal menjadikan kegiatan berbagi kebahagiaan bersama anak-anak penderita kanker sebagai bentuk syukur.

"Mereka jadi penyemangat aku bangat. Aku sudah diberikan kenikmatan sampai saat ini harus bisa bersyukur. Anak-anak penderita kanker saja berjuang dengan penyakitnya, apalagi kita yang sehat, harus bersyukur," tandas Iqbaal CJR.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading