Sukses

Entertainment

Putus dari Shaheer Sheikh, Harapan Ayu Ting Ting di Tahun Baru

Fimela.com, Jakarta Malam Tahun Baru 2016 baru saja berlalu. Masyarakat di penjuru dunia merayakannya dengan penuh suka cita. Banyak harapan yang ingin mereka capai, tak terkecuali Ayu Ting Ting. Jika pada 2015 putus dari Shaheer Sheikh, apa harapan Ayu di Tahun Baru ini?

"Happy new year 2016πŸŽ‰πŸŽ‰ Semoga selalu sehat, panjang umur, bahagia, dan menjadi lebih baik dalam apappn amin y Allah, love u all and happy new year 2016πŸ™πŸ»πŸŽ‰β€," tulis Ayu Ting Ting dalam akun Instagramnya, Jumat (1/1/2016).


Dalam keterangan video singkat yang diunggah Ayu tersebut, pelantun tembang Sambalado itu merayakan Tahun Baru 2016 di Gunung Gede Pangrango National Park. Ayu bergembira dengan sejumlah keluarga dan para fansnya.

Di antara bunyi petasan yang meluncur di angkasa, Ayu terlihat tertawa senang. Mereka berteriak sambil mengucapkan kalimat 'Tahun Baru, Tahun Baru.'

Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh. (Instagram @ayutingting92)

Netizen yang melihat video tersebut pun saling mengucapkan selamat Tahun Baru 2016. Mereka juga mendoakan agar Ayu Ting Ting selalu sukses. Selain sukses dalam karier, mereka juga berharap agar Ayu segera mendapatkan jodoh di tahun 2016.

Sepanjang 2015, karier Ayu Ting TingΒ tergolong berhasil. Ia meraih beberapa penghargaan dan meluncurkan album. Namun, lain halnya dengan asmara. Setelah sekian lama menjalin asmara dengan Shaheer Sheikh, hubungan mereka akhirnya kandas di tengah jalan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading