Sukses

Entertainment

'Yang Terlupakan', Nyanyian Ariel NOAH Sebelum Move On

Fimela.com, Jakarta Lewat konser yang disuguhkan dengan tema Move On Party dan Welcome Hope 2016, Ariel NOAH mengajak setiap lapisan masyarakat untuk menyambut tahun 2016 dengan impian yang baru, serta meninggalkan segala kisah usang yang telah lalu. NOAH menggambarkan hal itu semua melalui lagu 'Yang Terlupakan'.

"Move on itu artinya dapat mleupakan masa lalu, dan dapat berjalan kedepan. Yang nggak bisa Move On saya nggak tau. Cuma sebelum kita Move On, ada sebuah lagu berjudul 'Yang Terlupakan' yang mesti kita nyanyikan," tutur Ariel usai perayaan tahun baru di Pantai Karnaval Ancol, Jakarta Utara, Jumat (1/1/2016) dini hari.

NOAH (Andy Masela/Bintang.com)

Selain itu, sudah menjadi komitmen NOAH untuk menyanyikan lagu 'Yang Terlupakan'. Karena lagu yang dipopulerkan oleh Iwan Fals ini menjadi salah satu lagu primadona yang terus di request oleh para pecinta musik tanah air, agar di nyanyikan saat tahun telah berganti.

"Menyanyikan lagu 'Yang Terlupakan' memang itu komitmen kita. Walaupun albumnya bang Iwan tapi kita kerjain sama-sama. Memang banyak yang request juga Jadi kita rasa kita mesti bawain pas malem tahun baru," lanjutnya.

Lebih lanjut, banyak kemeriahan yang telah dilalui NOAH dengan menghabiskan malam tahun baru saat konser. Ditambah kehadiran gubernur DKI Jakarta yang turut serta menandakan pergantian tahun baru lewat pistol suar yang ia tembakan ke langit Pantai Karnaval. Diakui NOAH, hal ini menambah keseruan malam tahun baru yang mereka habiskan untuk tampil di konser Move On Party dan Welcome Hope 2016.

Ariel NOAH di Move On Party 2016 (Galih W Satria/Bintang.com)

"Malam ini seru. Meriah. Ada pak Gubernur juga lagi. Kita nyanyiin sekitar 9 lagu. Kita kebagian sama Geisha. Setelah itu kolaborasi sama dj jadi ada elektronik dance. Kesulitannya lebih karena menjelang tahun baru," jelasnya.

Memasuki tahun 2016, target utama yang ingin diselesaikan NOAH ialah menyelesaikan album keduanya. "2016 konsen kita kembali ke album. Karena album terakhir itu 2012, udah hampir 4 tahun. Lagi kejar target mudah-mudahan album kedua bisa keluar di 2016," tukas Ariel NOAH.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading