Sukses

Entertainment

Asam Lambung Kumat, Vanessa Angel Bantah Ditangkap Polisi

Fimela.com, Jakarta Artis Vanessa Angel membantah kabar yang menyebutnya ditangkap polisi karena mengkonsumsi narkoba di kediaman kerabatnya pada malam pergantian tahun kemarin. Justru saat itu Vannesa mengaku tak pergi kemana-mana lantaran penyakit asam lambungnya yang sedang kumat.

"Aku malam itu enggak ke mana-mana, di rumah saja, soalnya asam lambung aku lagi naik. Cobaan awal tahun digosipin aneh-aneh, ampun deh," kata Vanessa Angel saat dihubungi lewat sambungan telepon, Sabtu (2/1/2016).

Vanessa Angel (Instagram/@vanessaangelofficial)

Menurut Vannesa, tidak mungkin dirinya mengangkat telepon jika kabar itu benar adanya. Bahkan kini pun Vanessa tengah berada di rumah dan bermain bersama anjing kesayangannya.

"Ini aku bisa angkat telepon, kalau aku ditangkap polisi kan aku pasti enggak bisa angkat telepon. Sekarang buktinya aku di rumah lagi main sama anjing aku, nih dengar kan suaranya," imbuhnya.

Vanessa Angel dan Didi Soekarno (Instagram/@vanessaangelofficial)

Vanessa mengaku sedih mendengar kabar itu mengingat ciri-ciri yang dipaparkan mengarah kepadanya. Bahkan Vanessa tak segan-segan menuntut orang yang telah menyebarkan kabar tersebut.

"Ngaco banget sih itu kalau memang beritanya kaya gitu. Walau cuman inisial tapi kan mengarah ke aku ya, bisa aku tuntut loh. Jahat banget kalau memang ditujukannya ke aku," tandas Vanessa Angel.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading