Sukses

Entertainment

2016, Krisdayanti Harap Kelanggengan Berumah Tangga

Fimela.com, Jakarta Dalam membangun rumah tangga, Diva Indonesia, Krisdayanti memang sempat gagal di pernikahan pertamanya dengan Anang Hermansyah. Sejak saat itu, KD (sapaan akrabnya) menikah kembali dengan pria asal Timor Leste, Raul Lemos.

Di pernikahannya yang kedua ini, KD telah dikaruaniai dua orang buah hati menggemaskan, Amora dan Kellen. Ia berharap, bahtera rumah tangganya bisa terus langgeng di tahun 2016 hingga seterusnya.

Sesuai dengan tema unik yang mengarah pada sirkus, Krisdayanti pun mengenakan kostum panggung dengan unsur sirkus pula. Istri dari Raul Lemos ini memakai kostum berwarna kontras antara paduan warna pink serta kuning. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Saya mengupayakan rumah tangga yang baik. Pokoknya semua poros, dari kelanggenang rumah tangga," ucap Krisdayanti ditemui Bintang.com di Hotel Borobudur Jakarta, Jumat (1/1/2016).

Selain berharap kebaikan untuk rumah tangganya, wanita kelahira 27 Maret 1975 silam ini berdoa agar selalu diberikan kenikmatan sehat oleh Allah SWT.

KD ditemani oleh keluarga yang menjadi penyemangat di lokasi ia menjadi pengisi acara tahun baru di Hotel Borobudur ini. Suami, Raul Lemos serta buah hati mereka, Ariannha Amora Lemos dan Kellen Alexander Lemos ikut hadir. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Tentu yang pasti diberikan kesehatan, bisa langgeng rumah tangga, dan menyuksesan karier," ucapnya.

Bagi pelantun hits Menghitung Hari ini, segala macam perjalanan hidup di tahun 2015 ia jadikan pelajaran penting untuk menyongsong tahun 2016.

"2015 tentu sangat berkesan, karena saya harus mengingat bahwa saya ibu yang punya empat anak, dan menginjak usia 40 tahun ini di awal tahun 2016 memang tahun yang baik untuk merefleksi," jelas Krisdayanti.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading