Sukses

Entertainment

Serunya Liburan Zaskia Gotik Bareng Kekasih

Fimela.com, Jakarta Momen tahun baru memang banyak digunakan oleh orang-orang untuk berlibur. Hal tersebut juga berlaku bagi Zaskia Gotik. Wanita cantik ini pun memanfaatkan hari liburnya bersama kekasih dan keluarganya.

Hal tersebut dapat dilihat dari video yang diunggah oleh penyanyi dangdut kelahiran 27 April 1990 ini di akun Instagramnya. "Yey liburan tahun baru sama keluarga tersayang," tulis Zaskia sebagai keterangan video.

 

A video posted by Zaskia Shinta (@zaskia_gotix) on

 

Pada video tersebut, tampak Zaskia sedang berada di dalam mobil bersama kekasihnya, Arief Fitriansah. "Halo, sekarang aku lagi sama aa, sama mama, sama mamanya aa dan keluarga mau liburan. Bismillah mudah-mudahan lancar liburannya," ujar Zaskia.

Tidak lupa Zaskia juga mengucapkan selamat tahun baru kepada penggemarnya. "Happy New Year untuk semuanya," sambung Zaskia. Pelantun tembang Satu Jam ini tampil cantik dengann mengenakan kaos abu-abu yang dipadu dengan kacamata hitam. Sedangkan kekasihnya tampil dengan mengenakan kaos berwarna hitam.

 

A photo posted by Zaskia Shinta (@zaskia_gotix) on

Tak pelak video yang diunggah oleh Zaskia ini mendapatkan berbagai komentar dari para netizen. Sebagian besar netizen memuji kecantikan dari Zaskia. "Gilaaaa yaaa gotikk .. ga make up aj cantikkkk ....," ujar seorang netizen. "Sih eneng aslinya cntikk banget tadi ketmu loh dan sempat foto bareng sama eneng," sambung seorang netizen.

Sebelumnya diberitakan jika Zaskia Gotik mendapatkan kesempatan berduet dengan orang nomor satu di DKI, Basuki Tjahaja Purnama atau yang lebih dikenal dengan nama Ahok. Ahok dan Zaskia Gotik membawakan sebuah lagu lawas, Hujan Gerimis Aje. Meskipun keduanya terbata-bata dalam melantunkan lirik lagu, akan tetapi penonton memberikan apresiasinya karena merasa terhibur.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading