Sukses

Entertainment

Nicki Minaj Siap untuk Menikah?

Fimela.com, Jakarta Nicki Minaj memancing rumor bahwa dia akan menikah dalam waktu dekat saat dia mengadakan jajak pendapat tentang tempat yang tampaknya untuk pernikahannya dengan Meek Mill. Nicki meminta penggermarnya untuk memilih pernikahan pantai atau pernikahan di gereja.

“RT for beach wedding. Fave for church wedding,” tulis Nicki.

Meskipun masih belum jeas apakah tweet itu mengenai rencana pernikahannya atau bukan, penggemar dengan cepat memilih. Menurut Aceshowbiz, kurang dari 10 jam sejak tweet itu dikirim, hasilnya menunjukkan bahwa kebanyakan orang memilih pernikahan pantai.

Lebih dari 13.000 pengguna memilih pernikahan pantai. Sementara itu, pernikahan gereja hanya mendapat sekitar 11.000 suara.

Bukan kali pertama Nicki memancing rumor. Awal bulan lalu, Nicki memancing rumor kalau dia bertunangan setelah memamerkan cincin berlian dari Meek Mill, untuk ulang tahunnya.

Namun dalam sebuah wawancara dengan majalah Billboard, Nicki Minaj meluruskan bahwa ia dan Meek Mill tidak bertunangan. Berlian itu adalah bagian dari janji Meek Mill untuk dirinya. “Dia dan aku tidak bertunangan. Dia mengatakan ingin memberi tiga cincin sebelum menikah,” katanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading