Sukses

Entertainment

Rp 14 M Sacha Baron Cohen – Isla Fisher untuk Pengungsi Suriah

Fimela.com, Jakarta Sacha Baron Cohen dan istrinya, Isla Fisher, menyumbangkan USD 1 juta (sekitar Rp 14 M) untuk membantu korban Suriah. Dana tersebut dibagi dua untuk organisasi Save the Children dan International Rescue Committee.

Menurut siaran pers yang dikeluarkan oleh Save the Children, uang itu terutama akan digunakan untuk pendidikan, kesehatan, tempat tinggal, dan sanitasi. “USD 500.000 akan digunakan untuk mendanai program vaksinasi lebih dari 250.000 anak terhadap wabah campak di Northern Syria,” begitu bunyi pernyataan itu.

Sacha Baron Cohen dan Isla Fisher (Bintang/EPA)

“Separuh lainnya akan digunakan untuk menghidupi keluarga dengan perhatian khusus bagi perempuan dan anak-anak di dalam Suriah dan di negara-negara tetangga yang menderita akibat konflik yang sedang berlangsung,” lanjut pernyataan tersebut.

Justin Forsyth, CEO Save the Children mengatakan dalam sebuah pernyataan, “Konflik Suriah kini mendekati tahun kelima dan anak-anak adalah korban pertama. Tidak ada tempat aman tersisa di Suriah dengan penembakan dan kekerasan di mana-mana. Sumbangan pasangan itu akan menyelamatkan banyak nyawa.”

Sacha Baron Cohen dan Isla Fisher (Bintang/EPA)

Demikian juga, David Miliband, presiden dan CEO International Rescue Committee mengucapkan terima kasih kepada Sacha dan Isla untuk sumbangan mereka. “Saya harap ini adalah contoh untuk banyak orang lain yang mencari cara praktis membuat perbedaan selama musim Natal dan Tahun Baru.”

Wah, memang Sacha Baron Cohen dan Isla Fisher sangat baik hati. Semoga sumbangan mereka sangat berdampak bagi kehidupan pengungsi Suriah. Tentu saja, yang paling penting adalah semoga konflik Suriah segera berakhir.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading