Sukses

Entertainment

Kesampingkan GGS, Prilly Latuconsina Fokus di Layar Lebar

Fimela.com, Jakarta Rencana dan asa telah disusun Prilly Latuconsina dalam menyongsong tahun 2016. Dara cantik keturunan Maluku-Sunda ini ternyata ingin fokus di layar lebar dengan membintangi sebuah film berjudul Surat Untukmu. Bahkan, ia tak tahu menahu bagaimana nasib sinetron yang telah membesarkan namanya, Ganteng-ganteng Serigala (GGS).

"Untuk GGS, aku sama sekali nggak tahu karena aku belum terima kabar itu. Aku juga sudah terima (tawaran) film, jadi aku mau fokus di film dulu," ucap Prilly Latuconsina. 

Prilly Latuconsina, Aliando Syarief dan Findo Purwono HW di GGS Returns. foto: Instagram

Rencananya, proses syuting film yang juga melibatkan aktor kawakan, Tio Pakusadewo, itu akan dimulai pada 20 Januari 2016 mendatang. "Januari aku akan ke luar kota buat syuting film," lanjut wanita yang dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan pesinetron Aliando Syarief ini.

Prilly sendiri diplot untuk memerankan tokoh Gendis, sedangkan Tio berperan sebagai Danu, ayah Gendis yang bekerja sebagai wayang orang di Candi Arjuna. Gendis yang lahir dan besar di Dieng, Wonosobo, itu selalu dikirimkan surat oleh ibundanya secara berkala.

Prilly Latuconsina menghadiri preskon film Surat Untukmu. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Sang ibu memang memilih untuk meninggalkan kampung halaman demi mengadu nasib di Jakarta. Namun, sejak dua tahun terakhir, surat-surat Gendis tak berbalas dan membuatnya terobsesi mencari sang ibu di ibukota.

Selain Prilly Latuconsina dan Tio Pakusadewo, Surat Untukmu juga dibintangi oleh Arbani Yasiz, Fandy Christian, Ilham SM’SH serta Marcelino Lefrandt. Film arahan sutradara Harris Nizam ini ditargetkan tayang tahun ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading