Sukses

Entertainment

Lewat Yayan Ruhian, Pemain Star Wars Beri Pesan untuk Indonesia

Fimela.com, Jakarta Suatu kebanggaan bagi Yayan Ruhian, Cecep Arif Rahman dan Iko Uwais dapat satu frame dengan Harrison Ford di film Star Wars: The Force Awakens. Diakui Yayan, dirinya merasa beruntung karena dapat berbagi banyak ilmu dan pengalaman dengan aktor berusia 73 tahun tersebut.

"Kami bertiga kebetulan satu frame dengan Harrison Ford. Dia itu orang yang hebat. Kami sempat berbincang soal adegan kami," ujar Yayan Ruhian ditemui saat menggelar Meet and Greet bersama fans Star Wars: The Force Awakens, Senayan City, Minggu (3/1/2016).

Yayan Ruhian, Iko Uwais dan Cecep Arif Rahman saat preskon film Star Wars: The Force Awakens. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Sebelum syuting, Ford yang merupakan duta lingkungan itu ternyata telah bertandang ke Indonesia beberapa waktu lalu. "Kebetulan banget, sebelum kami shooting itu, Harrison Ford baru saja datang ke Indonesia. Dia banyak ngobrol dengan kami soal Indonesia, sharing gitu," lanjut Yayan.

Sang aktor rupanya memiliki pesan khusus untuk masyarakat Indonesia. "Selain tentang film, kami ngobrol hal lain juga. Harrison Ford pernah ke Indonesia karena dia kan duta lingkungan. Dia sampaikan agar kami dan masyarakat Indonesia memperhatikan lingkungan," timpal Cecep.

Harrison Ford (Bintang/EPA)

Seperti diketahui, Iko Uwais, Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman dipercaya sutradara J.J Abrams untuk menjadi pemain Star Wars: The Force Awakens. Di film tersebut, ketiganya dipersatukan sebagai genk penjahat bernama Kanjiklub. Meski hanya menjadi cameo, namun keterlibatan ketiganya telah membuat masyarakat Indonesia bangga.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading