Sukses

Entertainment

Ketika Ibu dan Calon Mertua Zaskia Gotik Bergoyang

Fimela.com, Jakarta Banyak orang memanfaatkan liburan pada momen tahun baru. Hal tersebut juga berlaku di kalangan selebriti Indonesia, salah satunya adalah Zaskia Gotik. Wanita cantik ini memanfaatkan hari liburnya bersama kekasih dan keluarganya.

Hal tersebut dapat dilihat dari postingan video yang diunggahnya di Instagram. "Happy banget liat mereka happy, sehat yah panjang umur untuk bidadari-bidadariku," tulis Zaskia sebagai keterangan video.

 

A video posted by Zaskia Shinta (@zaskia_gotix) on

 

Pada video tersebut tampak ibu dan calon mertua Zaskia bergoyang mengikuti irama musik. "Liburan di Banten, nih mama pada goyang," ujar wanita cantik kelahiran 27 April 1990.

Tak pelak video yang diunggah oleh Zaskia ini mendapatkan berbagai komentar dari para netizen. "Goyang terus.. Goyang itik neng gotik," tulis seorang netizen. "Mamih nia goyang trus ya teh," sambung seorang netizen.

 

A video posted by Zaskia Shinta (@zaskia_gotix) on

Selain itu para netizen juga memuji kecantikan yang dimiliki oleh pelantun tembang Satu Jam ini. "Teteh geulis pisan," ujar seorang netizen. "makin cantik aja deh," tulis seorang netizen. "Kamu makin cantik zaskia...," ungkap seorang netizen.

Sebelumnya Zaskia Gotik juga mengunggah video saat akan berangkat berlibur. "Yey liburan tahun baru sama keluarga tersayang," tulis Zaskia sebagai keterangan video. Pada video tersebut, tampak Zaskia sedang berada di dalam mobil bersama kekasihnya, Arief Fitriansah. "Halo, sekarang aku lagi sama aa, sama mama, sama mamanya aa dan keluarga mau liburan. Bismillah mudah-mudahan lancar liburannya," ujar Zaskia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading