Sukses

Entertainment

Anggita Sari, Dari Syamsir Alam, Freddy Budiman, ke Zacky Zag

Fimela.com, Jakarta Ada beberapa lelaki yang singgah di hati Anggita Sari. Mereka adalah pesepakbola Syamsir Alam, Freddy Budiman, dan Zacky Zag. Hal tersebut terungkap saat Anggita tampil di sebuah acara  di studio Detik Square, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (4/1/2015). Bagaimana komentar Anggita soal tiga nama lelaki tersebut?

"Syamsir itu mantan pacar aku dari SMA sampai kuliah selama dua tahun. Kemudian dia pindah keluar (negeri) main bola.  Terus aku putus. Jadi, Tyas itu bekas gue," ungkap Anggita sambil tertawa.

'Ngga tahu. Sudah lupa,' ujar Syamsir singkat seraya tertawa, saat dia ditanya soal bagaimana hubungannya dengan Tyas yang kandas di tengah jalan. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Selain Syamsir, ada lelaki lain yang juga masih selalu setia dengan Freddy Budiman. Freddy Budiman dikenal sebagai terpidana mati kasus narkotika yang kini mendekam di Lapas Nusakambangan. Ia sempat diberitakan akan mengajukan Peninjauan Kembali (PK) atau grasi.

Menurut Anggita, keinginan untuk bertemu dengan Freddy Budiman memang ada. Tapi ia tak berharap banyak. Namun, Anggita enggan bicara banyak.  Namun, saat Freddy ditahan di LP Cipinang. beberapa waktu lalu, Anggita Sari sering mengunjungi Freddy. Ia tak lupa membawakan makanan favorit Freddy, rawon.

Freddy Budiman (Liputan6.com)

"Orang melihatnya yang negatif saja. Tapi dia juga punya sisi positifnya," ungkap Anggita terkait sosok Freddy.

Selain Syamsir Alam dan Freddy Budiman, saat ini Anggita Sari sedang menjadi asmara dengan Zack Zag. Menurut Anggita, ia bukan berasal dari kalangan artis. Ia berwajah kearab-araban dan Anggita sempat mengunggah foto mesranya bersama Zacky.

Anggita Sari dan Zacky Zag (Instagram/@anggitasariofficial91)

"Selalu ada seseorang yang akan selalu di hatimu @zagskip," tulis dengan Anggita Sari dengan mengunggah foto bersama kekasih barunya itu. 

Di antara tiga lelaki yang singgah di hati Anggita Sari, nama Freddy Budiman yang paling banyak diberitakan. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading