Sukses

Entertainment

Rilis Lagu Baru, Maudy Ayunda Ceritakan Rasa Sepi di Keramaian

Fimela.com, Jakarta Kabar gembira datang untuk para penggemar Maudy Ayunda di tanah air. Penyanyi cantik tersebut baru saja merilis single barunya yang berjudul 'Jakarta Ramai' pada hari ini.

Dirilisnya lagu Jakarta Ramai diumumkan oleh dara kelahiran 19 Desember 1994 ini di akun Instagram pribadinya. Dalam postingan di Instagram Maudy merasa sangat bersemangat karena bisa merilis karya baru untuk para penggemarnya.

Dalam karya terbarunya kali ini Maudy Ayunda kembali menulis liriknya sendiri. Hal ini membuktikan keseriusan Maudy dalam bermusik yang memang ingin membawakan lagu-lagu karyanya sendiri.

Dalam akun Instagramnya Maudy menyatakan bahwa lagu 'Jakarta Ramai' terinspirasi dari rasa sepi diantara keramaian kota Jakarta. Tak cuma Jakarta, lagu ini juga dimaksudkan untuk menggambarkan rasa sepi dalam keramaian di kota manapun.

Maudy Ayunda (Wimbarsama/Dok. Bintang.com)

Maudy Ayunda sendiri menyatakan bahwa lagu ini sangat personal bagi dirinya. Maka dari itu Maudy berharap semua penggemarnya suka dengan lagu terbarunya kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading