Sukses

Entertainment

Resiko Pekerjaan, DJ Una Akui Pernah 'Ditawar'

Fimela.com, Jakarta Profesi Disk Jockey (DJ) bagi publik kerap diidentikkan dengan dunia malam. Putri Una Thamrin atau dikenal dengan nama DJ Una pun mengakui hal tersebut bahwa dirinya yang berprofesi seorang DJ tentu dekat dengan dunia malam.

"Udah biasa sih, tanggapan DJ dekat dengan dunia malam sih sudah tahu," ucap DJ Una di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (5/1/2016).

DJ Una (Galih W Satria/Bintang.com)

Seiring berkembangnya aliran musik Electronic Dance Music (EDM) di tanah air, kini DJ yang biasanya hanya ada di klub-klub malam mulai merambah ke berbagai acara dan event. Bahkan, DJ Una pun menjejakkan kakinya sebagai DJ di salah satu program musik stasiun televisi swasta.

"DJ, dulu memang mainnya malam aja, tapi sekarang kan sudah universal. Anak-anak pun sudah menggemari musik DJ, bahkan Pensi-Pensi juga pakai DJ sampai arisan juga," tambah wanita kelahiran Medan ini.

"Nah dengan itu, Stigma DJ dengan dunia malam sudah mulai hilang akan dekat dengan dunia malam," lanjut DJ Una.

DJ Una (Andy Masela/Bintang.com)

Untuk urusan godaan negatif di klub-klub saat tampil, DJ Una pun tak membantahnya. Ia pun mengakui kalau dirinya memang sempat mendapat tawaran dari pria hidung belang, bahkan tawaran tidur bersama.

"Ada juga (tawaran pria hidung belang). Tapi nawarnya ke manager, aku sih diem aja. Paling tertawa aja sih," jelasnya.

DJ Una mengatakan enggan menanggapi hal-hal negatif. "Aku sih merasa bisa jaga diri sendiri, karena aku tahu enggak memancing dan nggak vulgar," tandas DJ Una.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading