Sukses

Entertainment

Ngenest Sukses, Ernest Prakasa Termotivasi Membuat Film Lagi

Fimela.com, Jakarta Komika Ernest Prakasa tidak menyangka besarnya animo masyarakat terhadap karya layar lebar pertamanya berjudul Ngenest: Ketika Hidup Perlu Ditertawakan. Film tersebut melaju pesat ke dalam deretan film terlaris di Indonesia. Diakui Ernest, Kondisi itu memotivasinya untuk membuat karya lebih bagus lagi ke depannya.

Besarnya animo itu terlihat dari banyak masyarakat yang berduyun-duyun hadir di acara nobar film Ngenest. Sejak seminggu tayang di bioskop, kata Ernest, film Ngenest sudah mengantongi hampir 400 ribu penonton.

Foto preskon film Ngenest (Yunan Laziale/bintang.com)

Baca Juga

Ernest mengaku akan kembali membuat film di tahun ini. Hanya saja, ide cerita yang akan divisualisasikan ke dalam layar lebar masih perlu dikembangkan lagi. "Pastinya jadi memotivasi bikin yang lebih bagus lagi. Ada beberapa ide cerita yang belum dikembangkan. Gue pastinya akan nulis sendiri, tahun ini lah," ujar Ernest Prakasa di XXI Citraland, Jakarta Barat, Rabu (6/1/2016).

"Enggak sangka sebelumnya, di daerah apalagi. Kalau di Jakarta mereka mungkin sudah biasa lihat talent-talent. Kalau di
daerah kan mereka jarang. Penjualan tiketnya juga jauh dari ekspektasi. 400 ribuan lah setelah tayang di bioskop," aku Ernest.

Ernest Prakasa dan keluarga menghadiri premier film Ngenest. (Andy Masela/Bintang.com)

Enggan mematok target muluk, Ernest tidak begitu yakin filmnya membuntuti jumlah penonton film Single. Namun, dia optimistis angka yang diraih Ngenest akan terus merangkak hingga lebih dari 500 ribu penonton.

"Enggaklah, jauh lah kalau sejuta. Mungkin kalau 600-700 sih masih optimis," ucap Ernest Prakasa.

Film Ngenest sendiri merupakan sebuah cerita yang berangkat dari kisahnya sendiri. Sebelumnya komika berdarah Tionghoa tersebut telah menuangkan kisahnya ke dalam tiga buah judul buku (trilogi), sebelum akhirnya diangkat ke layar lebar di bawah produksi Starvision Plus.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading