Sukses

Entertainment

D.O. EXO dan Kim So Hyun Unjuk Kemesraan di Pure Love

Fimela.com, Jakarta Akting D.O. EXO akan segera kita simak di film terbarunya, Pure Love. Personil boyband EXO ini dipasangkan dengan aktris muda dan cantik Kim So Hyun di film tersebut.  

Dalam film Pure Love, D.O. dan Kim So Hyun keduanya harus rela tampil beda dengan terlihat lebih kucel dari penampilan aslinya.

Namun saat menghadiri acara konferensi filmnya tersebut, D.O. dan Kim So Hyun terlihat begitu serasi dengan penampilannya yang memukau. Bukan itu saja, D.O. juga tak sungkan untuk menggandeng bahkan merangkul Kim So Hyun di atas panggung.

Poster film Pure Love. foto: allkpop

Pria berusia 22 tahun ini terlihat tampan dalam balutan sweater abu-abu dan sesekali melempar senyum ke arah lawan mainnya yang memakai kemeja putih dan rok biru tua. Keduanya seperrti sengaja menunjukkan kemesraan sepanjang acara tersebut.

"Ini pertama kalinya aku bermain sebagai protagonis. Aku sangat gugup dan merasa terbebani," ucap D.O EXO, seperti dilansir dari kpopstarz.."Tapi orang-orang di sekitarku termasuk Kim So Hyun, pemain lain, sutradara dan kru banyak membantuku. Karena mereka telah bekerja keras, maka aku juga ingin melakukannya," sambung D.O kembali memberi senyuman pada Kim So Hyun.

D.O EXO dam Kim So Hyun di jumpa pers film Pure Love. foto: kpopstarz

Sementara itu, Pure Love menceritakan tentang kisah cinta pertama dan persahabatan seorang laki-laki dengan empat orang temannya. Di sebuah acara musik radio, muncul sebuah surat yang ditulis sejak 23 tahun yang lalu. Lewat surat itu, kisah cinta dan persahabatan mereka mulai terkuak.

Selain Kim So Hyun dan D.O. EXO, film Pure Love juga dibintangi oleh Joo Da Young, David Lee dan Kim Ji Ho. Rencananya, film garapan sutradara Lee Eun Hee ini akan diputar pada Februari 2016 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading