Sukses

Entertainment

Cari Suami, Ardina Rasti: Kenapa Harus Buru-buru?

Fimela.com, Jakarta Di usia yang telah menginjak 30 tahun, Ardina Rasti masih santai soal pendamping hidup. Meski ibunya sudah memberikan kode agar Rasti segera menikah, namun ia tak mau diburu dan menganggap usia menjadi alasan untuk segera menikah.

"Yang pasti belum nikah ya. Pertama, belum ada calonnya. Kedua, untungnya ga buru-buru aja sih. Walaupun mama udah kode-kode, ah lucu juga kalau udah punya cucu ya," kata Ardina Rasti di studio Detik Square, Jalan Pierre Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (6/1).

Ardina Rasti. (Galih W. Satria/bintang.com)

 

Rasti berkaca kepada kakaknya yang juga menikah di atas 30 tahun. Ia berharap pendampingnya kelak bisa menjadi yang pertama dan terakhir. Pengalamannya yang pernah disakiti oleh orang yang dicintai membuatnya lebih berhati-hati.

"Kebetulan punya kakak cewek yang nikahnya pun di atas umur 30 tahun. Jadi buat apa buru-buru tapi ternyata ga sesuai. Lebih baik pelan-pelan tapi ketemu teman seumur hidup," tutur Rasti.

Ardina Rasti. (Andy Masela/Bintang.com)

"Segala pengalaman baik buruk ga ada yang mau aku hapus karena aku ngerasa, kalau aku ga alamin aku ga akan jadi lebih baik. Ga lah, masa kita menyesali yang bikin kita kayak sekarang. Yang ga bikin kita mati kan bikin kita lebih kuat," imbuhnya.

Cenderung selektif tak membuat Ardina Rasti menutup diri. Ia mengatakan sampai saat ini terus membuka hati apalagi dalam persahabatan. "Yang dekat banyak tapi sahabat aja, cowok juga ada. Bikin aku lebih hargai persahabatan," tutur Ardina Rasti.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading