Sukses

Entertainment

Dodhy Eks Kangen Band Jawab Tantangan Ahmad Dhani

Fimela.com, Jakarta Kepiawaan Dodhy eks Kangen Band dalam meracik lagu rupanya menarik perhatian Ahmad Dhani. Apalagi, Dodhy sempat meciptakan Lagu Galau buat putra Dhani, Al Ghazali dan diterima baik penikmat musik. Bahkan, klip lagu tersebut meraup 9 juta penonton di situs video berbagi, YouTube.

Dodhy mengaku kembali ditantang Dhani menunjukkan kebolehannya menciptakan lagu. Namun, mantan suami Maia Estianty itu menginginkan warna lagu seperti yang tersaji di album Bintang 5 milik Dewa.

Dodhy eks Kangen Band. (Muhamad Altaf Jauhar/Bintang.com)

"Aku mau diajak masuk ke RCM. Mas Dhani suruh aku bikin lagu buat El. Cuma aku ditantang buat lagu seperti Dewa waktu vokalisnya Once," aku Dodhy di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (6/1/2016).

Merasa tertantang, Dodhy mulai mengulik satu persatu lagu yang tersaji di album Dewa itu. Terbukti, kini Dodhy mengaku sudah menguasai beberapa lagu seperti Roman Picisan dan Risalah Hati yang sangat kreatif secara musikalitas.

Ahmad Dhani (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Saya suka tantangan. Saya mau buktikan ke diri saya sendiri kalau saya masih bisa cari uang lewat ini. Aku lagi pelajari dan harus dapat semuanya. Ke depannya saya haru bisa buat album seperti Bintang 5," tandas Dodhy, mantan gitaris Kangen Band ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading