Sukses

Entertainment

Cover Lagu Sara Bareilles, Jessica eks-SNSD Kembali Benyanyi?

Fimela.com, Jakarta Mantan personel girlband SNSD Jessica Jung telah kembali ke dunia musik. Dirinya kembali terjun ke dunia tarik suara dengan mengcover sebuah lagu dari Sara Bareilles yang berjudul Gravity.

Video yang merupakan bagian dari kampanye majalah GRAZIA tersebut sebenarnya memiliki durasi selama 9 menit. Namun penampilan Jessica ketika menyanyikan lagu Sara Bareilles hanya berlangsung selama 3 menit lebih.

Jessica Jung mempunyai cita-cita sebagai desainer. (via koreaboo.com)

Dalam video tersebut Jessica berbicara tentang passionya di dunia fasyen dan musik. Konsep dari video ini seperti sebuah interview dimana Jessica harus menjawab sejumlah pertanyaan yang diajukan kepadanya.

"Penyanyi harus menunjukkan kemampuan vokalnya di hadapan para penonton. Namun dengan fesyen, semuanya berfokus di belakang layar. Saya sangat menikmatinya," ungkap Jessica dalam video tersebut.

Jessica Jung (AFP/Bintang.com)

"Sejujurnya saya sangat menikmati pekerjaan saya. Saya menikmati ketika masih menjalani latihan, sama seperti ketika saya menjalani bisnis fesyen. Saya ingin fokus terhadap sesuatu yang saya bisa dalam waktu yang lama. Itu merupakan impian saya sejak kecil," imbuh Jessica.

Dalam penampilannya membawakan lagu Gravity, Jessica Jung mengjelaskan bahwa dirinya memasukkan emosi ke dalam lagu tersebut. Dia butuh emosi tersebut untuk membuat lagu yang dibawakannya menjadi istimewa.

Setelah menjalani interview, mantan personel SNSD tersebut langsung menyanyikan lagu Sara Bareilles yang berjudul Gravity. Yuk saksikan penampilan Jessica Jung di bawah ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading