Sukses

Entertainment

Aksi Keren LE - Hani EXID Cover 'Hold On, We're Going Home' Drake

Fimela.com, Jakarta Penampil k-pop selalu berhasil menarik perhatian publik lewat aksi panggung dan kostum yang memukau. Tak terkecuali dengan girlband EXID, yang dilengkapi oleh anggota bersuara merdu, LE dan Hani EXID.

LE dan Hani mampu membuktikan bahwa kualitas vokal mereka di atas rata-rata. Berbekal kemampuan tersebut, kedua gadis cantik ini akhirnya memutuskan untuk mengcover sebuah lagu yang musisi dunia.

Hani EXID (via koreaboo.com)

Hits milik Drake bertajuk Hold On, We're Going Home menjadi pilihan LE dan Hani EXID. Dalam video, mereka terlihat tampil begitu santai sembari melantunkan suara merdu yang memanjakan telinga.

Pembagian video terkadang terlihat LE dan Hani bersama tengah bernyanyi dan duduk di sofa. Namun, satu sisi lagi terlihat Hani dan LE tengah bernyanyi di sebuah studio dengan menggunakan mikrofon.

LE EXID (via soompi.com)

LE dan Hani dikenal memiliki karakter suara yang berbeda. Walau begitu, mereka berhasil menyatukan kedua jenis suara tersebut dengan baik dan menghasilkan kolaborasi untuk cover hits Drake dengan nuansa yang berbeda.

LE dan Hani EXID mengakhiri penampilan mereka dengan beraksi lucu di dalam studio. Selain itu, mereka sukses mengcover Hold On, We're Going Home dengan sentuhan yang menarik dan tentunya bersama suara merdu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading