Sukses

Entertainment

Shahrukh Khan Bakal Beradegan Romantis dengan Alia Bhatt

Fimela.com, Jakarta Penggemar dibuat penasaran dengan projek film terbaru Shahrukh Khan dengan sutradara Gauri Shindes. Pasalnya, bapak tiga anak itu tidak akan melakoni peran utama seperti biasanya, ia justru terlibat di peran cameo. Sedikit bocoran, Shahrukh Khan bakal beradegan romantis dengan lawan mainnya, Alia Bhatt.

"Aku senang bekerja dengan wanita, jadi aku terlibat di film Gauri Shindes ini dengan Alia Bhatt sebagai lawan mainku. Ini bukan tentang cerita cinta atau peran pahlawan, tapi aku menemukan film ini menarik. Peranku mungkin sedikit di layar, tapi sebagai kekasih, peran yang sangat menarik," ucap Shahrukh Khan dikutip IBTimes.

Alia Bhatt. Foto: via hdwallpaperssfree.com

Film yang masih dirahasaiakan judulnya itu mengisahkan tentang seorang gadis muda yang bertemu dengan tiga orang pria yang mampu mengubah pandangannya tentang hidup. Film ini melibatkan tiga rumah produksi sekaligus yaitu Red Chillies Entertainment dan Dharma Productions dan Hope Production.

Saat mengetahui akan dipasangkan dengan Shahrukh Khan, Alia Bhatt mengaku senang bukan kepalang. Bahkan lewat akun Twitternya, wanita kelahiran Mumbai, 15 Maret 1993 ini mengutarakan bahwa sudah tak sabar untuk segera syuting dengan idolanya sejak belia.

Shahrukh Khan. (foto: ibitimes.co.in)

Selain film ini, Shahrukh Khan juga sedang disibukkan dengan syuting film Fan. Film yang bakal rilis pada 15 April mendatang itu mengisahkan tentang kehidupan seorang superstar. Fan sendiri terinspirasi dari kehidupan Shahrukh Khan yang tidak hanya terkenal di Bollywood, tapi juga di hampir seluruh dunia.

Film terbaru Alia Bhatt ini akan menjadi projek layar lebar kedua dari Gauri Shinde. Sebelumnya, ia sukses menggarap film English Vinglish pada 2012 silam. Meski hanya menjadi cameo, namun kehadiran Shahrukh Khan diharapkan dapat mendongkrak popularitas dari film yang belum diketahui jadwal rilisnya tersebut. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading