Sukses

Entertainment

Di Paris, Syahrini dan Maia Estianty 'Podo Ora Ngarti'

Fimela.com, Jakarta Momen tahun baru banyak dimanfaatkan orang-orang untuk berlibur. Hal tersebut juga berlaku bagi selebriti Indonesia seperti Syahrini dan Maia Estianty. Pasalnya dua selebriti Indonesia ini bertemu saat berlibur di Paris.

Dan momen berharga ini pun tak disia-siakan oleh Syharini dan Maia Estianty untuk membuat video lucu. Hal tersebut dapat dilihat dari video yang diunggah oleh Syahrini di Instagram. "Sunda VS Jawa in Paris @maiaestiantyreal," tulis Syahrini sebagai keterangan video.

 

A video posted by Syahrini (@princessyahrini) on

 

Pada video tersebut tampak Syahrini dan Maia berbicara dengan bahasa daerah masing-masing. Seperti diketahui, Syahrini merupakan orang Sunda sedangkan Maia sendiri merupakan orang Jawa.

"Maneh ngomong naon?" ucap Syahrini. "Nggak ngerti. Situ?" jawab Maia. "Podo ora ngarti," sambung Syahrini. Jika diterjemahkan dalam bahasa Indonesia, "Kamu ngomong apa?" ucap Syahrini. "Tidak mengerti. Situ?" jawab Maia. "Sama aku juga tidak mengerti," sambung Syahrini.

Tentu saja video yang diunggah oleh Syahrini ini mendapatkan berbagai komentar dari para netizen. "Hahahahaha lucu," tulis seorang netizen. "Aduh lucu hehe, dua-duanya fans aku," sambung seorang netizen. "Bunda, bikin ketawa aja lihat videonya nih..sukses terus buat Bunda. Ya dan prinsses syahrini..," ujar seorang netizen.

 

A photo posted by maiathequeen (@maiaestiantyreal) on

Seakan tak mau ketinggalan dengan Syahrini, Maia Estianty pun juga mengunggah foto kebersamaan mereka. "Peciiiaaahhhhhkan Paris.... Manis manjiiaaaahhhh @diyen168 @princessyahrini," kata Maia lewat akun Instagramnya.

Pada foto tersebut, Maia Estianty terlihat mengenakan baju bulu garis-garis yang dipadu dengan celana hitam. Sedangkan Syahrini terlihat mengenakan baju sebatas paha yang dipadu dengan blaser.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading