Sukses

Entertainment

Zayn Malik Kecewa dengan Album Baru One Direction

Fimela.com, Jakarta Mantan member One Direction, Zayn Malik kembali membuat pernyataan kontroversial. Sempat meyakinkan publik tentang hubungan baik yang ia jaga bersama keempat rekannya, kali ini Zayn kembali 'menyerang' mereka.

Dalam sebuah wawancara dengan Billboard, Zayn Malik mengomentari album baru One Direction Made in the A.M yang sering diplesetkan sebagai After Malik. Bagi Zayn Malik Drag Me Down yang jadi single pertama di album itu sangat keren. Ia pun melontarkan pujian itu melalui akun Twitternya pada 2015 lalu.

Album baru One Direction gagal memikat hati Zayn Malik

Baca Juga

Karenanya Zayn Malik punya ekspektasi lebih di keseluruhan tracklist di album tersebut. Namun nyatanya harapan itu pupus di single kedua yang ditulis oleh Harry Styles dan Louis Tomlinson, Perfect.

"Baiklah, aku akan jujur kali ini. Menurutku single pertama mereka sangat keren. Lalu aku mendengar single kedua dan, ya, aku memutuskan tak membeli album itu," kata Zayn Malik seperti dilansir Billboard (7/11).

Zayn Malik (via Billboard) 

Tak hanya mengomentari tentang karya boyband yang pernah diperkuatnya selama 5 tahun, Zayn Malik juga bicara tentng albumnya. Bersiap memulai langkah solonya, Zayn mengaku telah banyak mendapat desakan dari fansnya untuk segera merilis karya baru.

"Fansku selalu mendesakku dengan berbagai pertanyaan setiap harinya, 'mana musikmu'?," ungkap Zayn Malik. Namun mereka harus bersabar sedikit karena album baru Zayn diprediksi bakal lebih 'gila' dari One Direction.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading