Sukses

Entertainment

Jadi Vokalis Queen, Adam Lambert Raih Pendapatan Melimpah

Fimela.com, Jakarta Ajang pencarian bakat menyanyi memang tak selalu menjanjikan seorang entertainer hebat. Salah satu dari yang sedikit itu adalah Adam Lambert, jebolan American Idol tahun 2009 yang dipercaya menjadi vokalis Queen.

Meski bukan sebagai vokalis tetap, hal itu menjadi pengganti Freddy Mercury yang begitu melegenda tentu bukan hal mudah. Namun sejauh ini Adam sukses membuktikan kapasitasnya sebagai penyanyi kelas atas.

Adam Lambert (Bintang/EPA)

Baca Juga

Di luar Queen, Adam Lambert juga konsisten merilis karya musik. Di tahun 2015, sebuah album berjudul The Original High lambungkan nama Adam Lambert di industri.

Berkat serangkaian tur yang dijalaninya bersama Queen dan penjualan album barunya, Adam Lambert mampu melampaui pencapaian Carrie Underwood sebagai lulusan American Idol tersukses. Dilansir Forbes, ia mendapatkan 10 juta dollar, atau setara dengan 139 milyar rupiah sepanjang 2015. Sementara Carrie meraup 8 juta dollar tahun lalu, atau sekitar 111 milyar.

Adam Lambert

Sebagian besar pemasukan yang diterima Lambert merupakan hasil manggungnya bersama Queen yang masih eksis hingga saat ini. Berkeliling Benua Amerika dan Eropa, band kawakan ini masih punya daya pikat kuat bagi para penikmat musik.

Brian May dan Roger Taylor juga sepakat Adam Lambert bisa memberi warna baru di Queen, tanpa harus meniru Freddie dan melenceng dari akar musik Queen. Keren bukan?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading