Sukses

Entertainment

'Dream' Baekhyun EXO dan Suzy miss A Tuai Pujian dari Netizen

Fimela.com, Jakarta Penampil k-pop ternama, Baekhyun EXO dan Suzy miss A baru saja meluncurkan karya terbaru bertajuk Dream. Duet apik ini sukses menyedot perhatian dan mendapatkan pujian dari netizen.

Dream yang secara resmi telah diluncurkan pada Kamis (7/1) bersamaan dengan MVnya ini, meraih respon positif dari netizen. Mereka ternyata puas dengan karya Baekhyun EXO dan Suzy miss A yang berhasil mendominasi chart musik Korea.

Baca Juga

Rasa kagum netizen diungkapkan melalui akun Twitter pribadi dari akun @mickimouseu yang menyebut bahwa ia kewalahan dengan kesuksesan Dream. Ia bahagia atas pencapaian kedua penampil ini dan memberi semangat untuk tetap melakukan hal yang mereka cintai.

Tak hanya itu, akun @tevysuji juga memberikan pernyataan bahwa ia bangga dengan Suzy miss A. Ia juga memberi selamat karena berhasil meraih posisi terbaik di chart yang biasa disebut certified all kill atau CAK.

Dream dari Baekhyun EXO dan Suzy miss A sukses menduduki posisi pertama di 8 chart musik Korea. Pencapaian ini berdasarkan chart Melon, Mnet, Bugs, olleh, Soribada, Genie, Naver dan Monkey3.

Dream adalah sebuah lagu romantis yang mengusung aliran RnB pop yang terinspirasi dari jazz dan neo-soul. Tak hanya itu, duet romantis Baekhyun EXO dan Suzy miss A juga dilengkapi dengan lirik yang menjelaskan bagaimana tahap awal jatuh cinta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading