Sukses

Entertainment

Tersangkut Prostitusi, Anggita Sari Berhijab dan Memeluk Kitab

Fimela.com, Jakarta Karena kabar keterlibatannya dalam prostitusi artis, nama Anggita Sari dinilai negatif oleh banyak pihak. Namun yang perlu Anda tahu, ternyata ada sosok religius di balik image miring yang selama ini disematkan publik kepadanya.

Coba saja lihat salah satu foto yang dipajang di akun Instagram anggitasari99. Pada akun yang tampaknya sudah lama ditinggalkannya ini, ternyata Anggita sempat mengunggah foto yang menunjukkan dirinya dengan penampilan sangat religius.

Anggita Sari dalam balutan mukena (via Instagram/anggitasari99)

Dalam foto yang diunggah 18 September 2014 itu, Anggita mengenakan mukena warna putih dengan hiasan warna hijau di beberapa bagian. Seolah ingin menambah kesan religius, dia pun memeluk buku yang diduga adalah kitab suci Al Quran.

Dalam captionnya, Anggita Sari juga mengatakan bahwa ibunya kerap membangunkannya untuk melakukan salat malam. Walau dalam kondisi mengantuk, dia mengaku tetap merasakan kedamaian jika sang ibu mengajaknya untuk berbuat kebaikan.

Foto profil Anggita Sari (Deki Prayoga/bintang.com)

"Mata sepet, ngantuk, tapi tiap kali dibangunin mama buat tahajjud bareng rasanya lega banget. "Jika kau merasa beruntung, percayalah, doa ibumu telah didengar" goodnite," demikian caption yang ditulis Anggita Sari.

Terlepas dari penampilannya tersebut, harus diakui bahwa Anggita Sari memang sosok yang fenomenal. Sempat dibekuk di Surabaya karena terkait prostitusi artis, dia juga bicara blak-blakan tentang keterlibatan Tyas Mirasih dalam kasus yang menimpanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading