Sukses

Entertainment

Pose Ala Marilyn Monroe, Jane Shalimar Disebut Binal

Fimela.com, Jakarta Di tengah perseteruan hukumnya dengan Didi Mahardika, Jane Shalimar menyempatkan diri untuk berpose di depan kamera. Di depan kamera yang dibidik fotografer Darwis Triadi, penampilan Jane ini seolah menghidupkan kembali sosok Marilyn Monroe yang sudah lama meninggal. 

Walau tidak sepenuhnya mirip, namun rambut pendek keriting itu memang mengingatkan kita pada Marilyn. Pose yang dilakukannya pun seolah terinspirasi dari sang legenda. Ditambah lagi, foto itu dibuat hitam putih sehingga memberikan nuansa klasik.

Marilyn Monroe (via emaze.com)

Terlepas dari gaya Jane yang mirip Marilyn, ada komentar unik yang muncul saat foto tersebut diunggah oleh sang fotografer pada Jumat (8/1/2016) pagi lewat Instagramnya. Salah satu netizen mengatakan bahwa Jane terlihat binal dalam foto tersebut.

"Binal banget om," demikian salah satu komentar yang muncul. Pendapat tersebut tentunya ditujukan untuk sang fotografer yang mengabadikan penampilan Jane.

Jane Shalimar (via Instagram/darwis_triadi)

Jane sendiri tampaknya sangat menyukai foto yang diambil oleh Darwis Triadi. Lewat akunnya sendiri, wanita kelahiran Jakarta, 2 Juni 1980 ini juga memosting salah satu hasil jepretan sang fotografer. 

Darwis Triadi sendiri mengunggah setidaknya delapan hasil foto Jane Shalimar lewat akun Instagramnya, dan seluruhnya dibuat hitam putih. Berbeda dengan lainnya, salah satu foto menunjukkan penampilan Jane dengan rambut panjang dan ikal.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading