Sukses

Entertainment

Laura Basuki Lahirkan Anak Pertama Secara Normal

Fimela.com, Jakarta Pasangan Laura Basuki dan Leo Sandjaja sedang berbahagia. Lima tahun membina bahligai rumah tangga, keduanya baru saja dikaruniai buah hati yang lahir pada 7 Januari 2016 tepat pukul 4.37 WIB di Rumah Sakit Medistra Jakarta Selatan.

Kabar bahagia tersebut turut diutarakan Thi Kieu Tien selaku orang tua Laura Basuki. Ia mengucapkan syukur atas kelahiran cucunya yang diberi nama Owen Sandjaja.

Owen Sandjaja, anak Laura Basuki dan Leo Sandjaja

"Iya bersyukur sudah lahir kemarin tanggal 7 Januari 2016. Jam 4.37 pagi, di Rumah Sakit Medistra. Kelahirannya normal," kata Tien saat dihubungi Jum'at, (8/1/2016).

Owen Sandjaja lahir secara normal dengan berat 3,64 kg dan panjang 50 cm. "Besok kalau sudah memungkinkan pulang. Karena tadi baru diperiksa dokter," tambah Tien. Menurut Tien, Laura Basuki melahirkan secara normal tanpa kendala. Bahkan kelahiran sang bayi berbeda dua hari dengan ulang tahun Laura Basuki yang jatuh pada 9 Januari.

Kini ia telah memasuki masa kehamilan trisemester kedua. Kita doakan supaya Laura dan janinnya sehat selalu ya guys. (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Proses lahirnya cepet. Happy banget karena beda dua hari sama ulang tahun Laura. Ini hadiah terindah. Pas lahirannya didampingin Leo. Kalau besok pulang, keluarga menyambut dengan suka cita," ucapnya.

Laura Basuki dan Leo Sandjaja menikah pada 25 Juni 2011 silam. tentunya, keluarga bahagia mereka kini semakin sempurna dengan kehadiran Owen Sandjaja.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading