Sukses

Entertainment

Pernikahan Kilat Regina Andriane Saputri dan Krisna Murti

Fimela.com, Jakarta Tidak terbesit di benak Regina Andriane Saputri kembali kembali menikah dengan seorang pengacara. Begitu juga dengan pernikahannya bersama Krisna Murti pada 22 Desember 2015 lalu. Diakui Regina, lingkungannya selama ini memang banyak berhubungan dengan pengacara.

Perkenalan Regina dan Krisna pun terjalin sudah lama. Hanya saja mereka sempat hilang kontak hingga akhirnya bertemu lagi di Bandung beberapa bulan sebelum keduanya memutuskan menikah.

Regina Andriane Saputri  dan Krisna Murti. (Istimewa)

"Kenalnya sudah lama, ketemu lagi pas di Bandung. Kita sudah tahunan enggak pernah ketemu. Sebenarnya teman lama tapi baru ketemu beberapa bulan lalu dan cocok," ungkap Regina Andriane Saputri saat dihubungi lewat sambungan telepon, Jumat (8/1/2016).

Banyak yang menilai pernikahan Regina dengan Krisna terkesan mendadak dan terburu-buru. Apalagi perseteruannya dengan Farhat Abbas terkait pernikahan mereka masih terus bergulir di Pengadilan Negeri Bogor. Hanya saja Regina punya alasan mengapa mengambil keputusan itu.

Regina Andriane Saputri Menikah lagi. (Istimewa)

"Kalau cewek terlalu lama sendiri enggak  bagus juga, omongan sana-sini. Ditambah lagi dia punya niat baik. Kalau memang mau menikah ya sudah, diiyakan saja," tandas Regina.

Resmi menyandang status suami istri, Regina Andriane Saputri dan Krisna Murti memilih berbulan madu di Bali. Bahkan keduanya sempat pamer kemesraan lewat foto yang diunggah di akun Instagram Regina.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading