Sukses

Entertainment

Anak-anak Kabur Lihat Aliando Syarief Jadi Vampir

Fimela.com, Jakarta Aliando Syarief punya cara sendiri untuk menakut-nakuti anak-anak. Meski berparas rupawan, ternyata mereka tetap takut dengan Aliando saat bergaya vampir. Penasaran? Lihat saja video ini.

"Main sama anak2 disana itu seru. apa lagi kalo mereka tau gue pampir haha," tulis Aliando dalam keterangan video singkat yang ia unggah, Jumat (8/1/2016).

 

Main sama anak2 disana itu seru apa lagi kalo mereka tau gue pampir haha

Video kiriman Aliando Syarief (@aliandooo) pada


Dalam video tersebut, Aliando terlihat duduk bersila dengan santai di sebuah rumah. Anak-anak berusaha untuk mendekatinya.Namun, saat Aliando membuka mulutnya, mereka kaget melihat gigi Ali bertaring.

"Hahaha, kabur!" seru Ali senang.

Melihat video tersebut, para netizen Aliando pun berkomentar. Mereka nilai video tersebut lucu. Tapi ada juga netizen yang bilang kasihan anak-anak.

Aliando Syarief (Deki Prayoga/Bintang.com/Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

"Lucu bnget sii abang ni @aliandooo tpi ksian tauk baaang,,, pda kabur tuh..," jelas akun @jejefirmawan95. "Vampier ganteng yg bikin cewek" kelepek"😍. @aliandooo," canda akun @arra_alicious.

Aliando Syarief memang tak hanya idola remaja, tapi juga anak-anak.  Kehadirannya selalu dinantikan para penggemarnya. Hal itu terlihat dari video yang diunggahnya tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading