Sukses

Entertainment

Buat Cemburu Fans, Mino WINNER Tanggapi Adegan Ciumannya

Fimela.com, Jakarta Song Mino baru saja membuat seluruh fansnya heboh lantaran adegan ciumannya di teaser comeback WINNER. Seperti yang telah diumumkan sebelumnya, WINNER bakal kembali dengan album EXIT yang bakal dirilis secara bertahap setiap bulannya.

Setelah sukses bikin 'baper', rapper kece yang satu ini angkat bicara soal adegan ciumannya di teaser entry single berjudul 'Pricked'. Lewat aplikasi V, Mino berbagi pengalamannya secara langsung kepada para penggemar.

Mino WINNER bicara tentang adegan ciumannya

"Aku berakting secara total, 200 persen dalam zona itu. Aku melakukannya demi mendapat hasil terbaik," ungkap Song Mino seperti dilansir Allkpop (11/1).

Meski iri, banyak juga fans yang memuji kemampuan akting Mino. Mino sendiri mengungkap betapa ia mendalami apa yang ia lakukan. Ia mengibaratkan bahwa yang dilihat oleh fans bukanlah dirinya.

Song Mino WINNER

"Jujur, pria dalam video itu bukanlah Song Mino. Dia adalah sebuah karakter," tambah Mino. 

Lagu 'Pricked' telah dirilis pada 11 Januari dini hari sebagai pembuka album EXIT milik WINNER. Lagu bernuansa pop ini merupakan karya ciptaan Mino yang dibawakannya dengan Nam Taehyun. Sudah mendengar lagunya?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading