Sukses

Entertainment

Go International, Baim Wong Enggan Disandingkan dengan Iko Uwais

Fimela.com, Jakarta Sebuah film produksi Malaysia mendapuk Baim Wong sebagai pemeran utama. Ia pun disandingkan dengan beberapa nama tenar dari Negeri Jiran tersebut seperti Nurah Danis, Herma Fatimah, dan lainnya. Meski sudah memulai debut internasionalnya, Baim masih enggan disandingkan dengan Iko Uwais yang terlibat di Star Wars.

"Dia sudah Hollywood, ini masih negara tetangga. Tapi tetap senang karena situasi dan orang yang beda. Mereka sangat profesional, aktingnya juga beda. Seru dalam arti pengalaman yang enak," kata Baim Wong di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (10/1).

Iko Uwais (Andy Masela/Bintang.com) 

Dalam film yang masih dirahasiakan judulnya tersebut, Baim berperan sebagai tokoh utama. "Mereka masih ganti-ganti nama, tapi saya jadi protagonis. Saya jadi pemeran utama ya," ucapnya.

Rencananya, proses syuting seluruhnya akan dilakukan di New York, Amerika Serikat. Baim bersama pemain serta kru film akan langsung bertolak dari Malaysia ke Negeri Paman Sam pada 17 Januari mendatang.

"Pembicaraannya sudah sebulan yang lalu, waktu mereka datang ke Indonesia. Nanti syuting seratus persen di Amerika, berangkat tanggal 17 Januari, barengan dari Malaysia," papar Baim.

Baim Wong (Wimbarsana/bintang.com)

Menurut Baim, beberapa pelaku seni Malaysia memang kerap menawarinya untuk kerjasama. Tak hanya dalam film, beberapa waktu lalu dirinya juga ditawari untuk menjadi bagian dalam sebuah teater di Malaysia.

"Saya harusnya main teater di sana, tapi ada bentrok kerjaan di sini, eh ternyata teaternya bagus banget. Dapat beberapa penghargaan di sana. Penyesalan ada banget," pungkas Baim Wong.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading