Sukses

Entertainment

NOAH, Afgan dan Agnes Monica Panaskan Konser Raya 21 Indosiar

Fimela.com, Jakarta Konser Raya 21 tahun Indosiar baru saja dimulai beberapa saat lalu. Beberapa musisi yang memang dijadwalkan akan tampil dalam acara ulang tahun 21 tahun Indosiar tersebut juga sudah unjuk gigi.

Band asal Bandung NOAH sukses memberikan penampilan spektakuler dengan lagu hitsnya yaitu 'Langit Tak Mendengar'. Ariel dan kawan-kawan sukses menghibur para pemirsa Indosiar yang menyaksikan melalui layar kaca.

Selain NOAH, penyani bersuara emas Afgan juga tak kalah tampil memukau. Rekan duet Raisa ini tampil membawakan lagu 'Katakan Tidak' untuk menghibur para penggemarnya yang tersebar di penjuru tanah air.

Lebih Spesial lagi, penampilan Afgan kali ini diiringi oleh Gandarianz Band. Hal ini tentu saja memberikan suasana yang berbeda untuk para penikmat musik Afgan dimanapun berada.

Selain Afgan dan NOAH, Agnes Monica juga tampil memukau dalam ulang tahun 21 tahun Indosiar ini. Sang penyanyi membawakan single internasionalnya yang berjudul Coke Bottle.

Acara Konser Raya 21 Indosiar ini sendiri dipandu Irfan Hakim, Ramzi, Rina Nose, Andhika Pratama, Gading Martin dan Gilang Dirga. Sedangkan aransemen musik dipercayakan kepada kolaborasi dua orkestra terbesar tanah air, Erwin Gutawa Orchestra dan Oni and Friend.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading