Sukses

Entertainment

Sam Smith Sabet Trofi 'Best Original Song' di Golden Globes 2016

Fimela.com, Jakarta Ajang penghargaan akbar Golden Globes 2016 menyisakan kisah manis untuk penyanyi sekaligus penulis lagu, Sam Smith. Pasalnya, ia berhasil menyabet trofi kemenangan untuk Best Original Song dari lagu Writing's on the Wall dalam film Spectre.

Sam Smith tidak mengecap kemenangannya seorang diri. Ia juga berkolaborasi bersama penulis lagu, Jimmy Napes dalam soundtrack dari film fenomenal tersebut. Namun, momen ini menjadi kali pertama Sam Smith menyabet kemenangan di Golden Globes.

Sam Smith dan Jimmy Napes di Gloden Globes 2016 (AFP/Bintang.com)

Dalam pidato kemenangannya, Sam Smith naik ke panggung bersama Jimmy Napes. Ia menyebutkan bahwa sejujurnya ia tidak pernah berpikir bahwa dirinya dan Jimmy akan mendapatkan trofi tersebut.

Sam Smith juga menyampaikan bahwa malam kemenangan itu menjadi malam paling menarik sepanjang hidupnya. Tak hentinya Sam Smith mengucapkan terima kasih kepada pihak yang ikut serta dalam kemenangan yang ia dan Jimmy capai pada malam penganugerahan.

"Jujur, kenyataannya saya benar-benar tidak pernah berpikir kami akan mendapatkan ini. Ini menjadi malam paling menarik sepanjang hidup saya. Luar biasa," ungkap Sam Smith pada pidato kemenangan Minggu (10/1/2016).

Sam Smith dan Jimmy Napes di Gloden Globes 2016 (AFP/Bintang.com)

Jimmy Napes menambahkan bahwa kemenangan ini adalah sebuah mimpi yang menjadi nyata. "Ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan. Dapat menulis sebuah lagu untuk James Bond itu tidak terbayangkan," tukasnya.

Writing's on the Wall karya Sam Smith dan Jimmy Napes untuk film Spectre sukses mengalahkan pesaing kuat lain di Golden Globes 2016. Pesaing tersebut di antaranya Love Me Like You Do dari Ellie Goulding (Fifty Shades of Grey), One Kind of Love dari Brian Wilson (Love & Mercy), See You Again dari Wiz Khalifa dan Charlie Puth (Furious 7), and Simple Song #3 dari Youth.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading