Sukses

Entertainment

Berkat MV 'Sing For You', Nama EXO Melesat di Amerika

Fimela.com, Jakarta Popularitas boyband ternama Korea Selatan, EXO nampaknya kian melesat. Pasalnya, setelah penjualan album yang laris manis di tahun 2015 kini, boyband pelantun XOXO ini melebarkan dominasi di negera Paman Sam.

Dilansir dari situs Billboard, kesuksesan EXO didapat dari MV Sing For You yang menjadi video dengan adegan k-pop yang paling banyak ditonton di Amerika dan seluruh dunia. Posisi kedua ditempati oleh MV Dear Santa dari TaeTiSeo tahun 2015.

EXO (AFP/Bintang.com)

Meraih ketenaran tersebut, EXO sukses juga dengan video teratas yang ditonton hingga bulan Desember tahun 2015. Di bulan Maret, Red Velvet berhasil menduduki posisi pertama dengan Ice Cream Cake mengungguli Call Me Baby EXO.

Sementara itu, BigBang berada di posisi puncak pada bulan Juni lewat Bang Bang Bang. Pencapaian boyband yang digawangi oleh G-Dragon, Taeyang, Seungri, T.O.P dan Daesung ini merupakan single ketiga yang dirilis dari album MADE Series.

BigBang (Bintang/EPA)

Untuk video yang paling banyak ditonton di Amerika pada Desember 2015 selain EXO dan TaeTiSeo terdapat Seventeen dan Ailee dengan Q&A di posisi ketiga. Namun, untuk video yang paling banyak ditonton di seluruh dunia direbut oleh Turbo dengan Again di posisi ketiga.

Melihat prestasi yang capai EXO di tahun 2015 membuktikan bahwa mereka menjadi pesaing terberat para penampil k-pop. Setelah album laris manis dan MV Sing For You yang paling banyak ditonton di Amerika dan seluruh dunia, kesuksesan apa lagi yang akan diraih EXO selanjutnya?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading