Sukses

Entertainment

Olivia Wilde Sebut Jason Sudeikis Sebagai Suami di Golden Globes

Fimela.com, Jakarta Saat menghadiri Golden Globe Awards ke-73, Olivia Wilde dan Jason Sudeikis membuat penggemar ingin tahu tentang status perkawinan mereka. Dalam sebuah wawancara dengan Entertainment Tonight di karpet merah, Olivie menyebut Jason sebagai suaminya dan membangkitkan rumor bahwa pernikahan diam-diam telah berlangsung.

“Suami (husband) secara teknis, tidak ada. Tapi suami sebenarnya, ada,” kata Olivia.
“Kami mengusahakan perternakan (husbandry) bersama-sama,” canda Jason.

Olivia Wilde dan Jason Sudeikis (AFP/Bintang.com)

Ketika ditanya apakah mereka benar-benar menikah, Olivia dan Jason semakin membuat bingung. “Tidak, tidak secara teknis, tidak jika kamu memeriksa buku hukum,” kata Olivia. “Atau (memeriksa) ibu kami,” tambah Jason.

Selain membuat bingung, pasangan ini juga bercanda tentang mempekerjaan babysitter untuk putra mereka, Otis, demi bisa kencan. “Aku akan memberikan apapun; lengan, kaki, ginjal, paru-paru,” kata Olivia ketika ditanya tentang uang yang dia habiskan untuk membayar babysitter.

Olivia Wilde dan Jason Sudeikis (AFP/Bintang.com)

“Kami membayar seseorang meskipun kami di sini tanpa Otis. Kami tidak perlu melakukannya terakhir kali (kami ke Golden Globes),” ujar Jason.

Sebagai informasi, Olivia Wilde dan Jason Sudeikis mulai berpacaran pada tahun 2011 dan bertunangan pada tahun 2013. Pasangan ini kemudian menyambut kelahiran anak pertama pada bulan April 2014.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading