Sukses

Entertainment

17 Januari Menikah, Fedi Nuril Jalani Pingitan

Fimela.com, Jakarta Akhirnya, kabar bahagia datang dari pemeran ganteng Fedi Nuril. Setelah selama ini tak pernah menggandeng sosok perempuan, pemeran film 5 Cm tersebut rencananya akan melepas masa lajang dengan seorang wanita bernama Vanny Widyasasti.

Sebuah 'capture' undangan pernikahan mereka telah beredar luas di kalangan awak media. Tak diperlihatkan tentang acara akad nikah Fedi dan Vanny, namun dari undangan tersebut diketahui bahwa Fedi akan menjalani resepsi pernikahan pada Minggu, 17 Januari 2016 pukul 11.00-13.00 WIB di Balai Sudirman, Jakarta Selatan.

Undangan pernikahan Fedi Nuril (via Liputan6.com)

Saat dikonfirmasi kepada manajemen Fedi Nuril, kabar tersebut pun dibenarkan. Dina, sang manajer mengatakan bahwa Fedi memang akan menikah pada tanggal yang disebutkan dalam undangan yang beredar.

"Iya Insya Allah nikah. Iya (tanggalnya) sesuai undangan," kata Dina saat dihubungi wartawan, Selasa (12/1/2016).

Fedi Nuril menjadi eksekutif produser untuk film Heart Beat yang dibintangi oleh girlband Blink, Brandon Salim dan Arbani Yasiz. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Ketika diminta untuk mengkonfirmasi langsung kepada Fedi, Dina mengatakan artisnya tersebut tak bisa dihubungi. Pasalnya, menjelang beberapa hari sebelum pernikahan, Fedi menjalani proses pingitan.

"Fedi Nuril itu lagi dipingit. Hehe. Aku aja enggak bisa telpon. Mereka gunakan pingit-pingitan. Dari Minggu apa Sabtu kemarin. Sampai tanggal pernikahan. Mungkin biar dia fresh juga. Udah ya, nanti dikirim rilis aja," tukas Dina.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading