Sukses

Entertainment

Kate Hudson Benarkan Kabar Dia Pacaran dengan Nick Jonas?

Fimela.com, Jakarta Karena rumor dia pacaran dengan Nick Jonas terus menyebar, Kate Hudson (mungkin) mengisyaratkan bahwa mereka benar-benar memiliki hubungan asmara. Saat menghadiri Golden Globe Awards ke-73 pada hari Minggu (10/1/2016), Kate menyebut Nick manis.

Dalam sebuah wawancara dengan Entertainment Tonight di karpet merah, Kate terkejut ketika ditanya tentang hubungannya dengan Nick. Meskipun menjawab, jawaban Kate tidak sepenuhnya memuaskan.

Nick Jonas (Bintang/EPA)

“Anda harus menanyakannya di karpet ini?” candanya. “Dia hebat. Tidak ada yang perlu dibicarakan,” tambahnya menolak.

Ketika pewawancara memintanya untuk meluruskan tentang rumor dia pacaran dengan Nick, Kate menjawab, “Benar-benar tidak ada yang perlu dibicarakan. Tidak, tidak ada yang perlu dibicarakan.”

Kate Hudson (AFP/Bintang.com)

Tepat sebelum dia menekankan bahwa tidak ada yang spesial antara dia dan Nick, Kate menyebut Nick manis. “Dia manis, tapi tidak ada yang perlu dibicarakan,” kata Kate.

Kate Hudson sendiri tampak begitu memukau pada acara tersebut; mengenakan gaun rose gold yang menampilkan potongan besar yang dengan sempurna memperlihatkan abs-nya yang kencang dan lengannya yang ramping. Meskipun dia mengenakan sedikit aksesoris, Kate tampak sangat elegan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading