Sukses

Entertainment

Bintang The Jersey, Michael Galeota, Meninggal Dunia

Fimela.com, Jakarta Michael Galeota, yang membintangi The Jersey di Disney Channel, meninggal di usia 31 tahun pada hari Minggu (10/1/2016). Menurut TMZ, Michael ditemukan tewas di kamarnya setelah dirawat di rumah sakit karena perutnya sakit.

TMZ mengabarkan bahwa Michael pergi ke sebuah rumah sakit di minggu sebelumnya setelah ia mengeluh perutnya sakit. Namun, ia meninggalkan rumah sakit pada hari Rabu (6/1/2016) melawan perintah dokter.

Michael Galeota (via dailymail.co.uk)

Seorang teman khawatir tentang kondisinya karena ia diam selama akhir minggu. Kemudian, temannya tersebut memutuskan untuk datang ke rumahnya dan menemukan tubuhnya tergeletak di ruang tamu.

Beberapa sumber mengatakan bahwa Michael memiliki riwayat hipertensi dan kolestrol tinggi selain diverticulitis (radang saluran pencernaan). Pihak berwajib pun mengatakan bahwa ia meninggal karena sebab alami dan otopsi dijadwalkan berlangsung dalam waktu dekat.

Michael Galeota (via dailymail.co.uk)

Keluarga Michael kemudian membuat sebuah halaman di situs Go Fund Me untuk mengumpulkan uang untuk penguburannya. “Dengan kesedihan luar biasa kami mengumumkan kematian Michael James Galeota pada tanggal 10 Januari. Dia meninggal dengan tenang di rumah,” begitu bunyi pernyataan di situs tersebut.

“Meskipun hidupnya pendek, kami sangat berterima kasih dan menghargai pengalaman mencintai dan dicintainya... Tolong bantu kami untuk mengadakan penguburan yang layak,” tulis pihak keluarga Michael Galeota lagi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading