Sukses

Entertainment

Intip Keseruan Danang Cover 'Locked Out of Heaven' dalam Mobil

Fimela.com, Jakarta Berhasil menjuarai ajang menyanyi dangdut D'Academy Asia, kemampuan vokal Danang sudah tidak dapat diragukan lagi. Disetiap kesempatan, ia selalu menyuguhkan performa yang maksimal.

Bersama suara merdunya itu, Danang membuat pengikut media sosialnya heboh. Pasalnya, ia mengunggah dua buah video terbaru yang menampilkan aksinya tengah bernyanyi di dalam mobil.

 

Tebak laguu apa iniii 😝😝😝

A video posted by Da2_Danang (@da2_danang) on

Pada video singkat pertama, pelantun Bunga Surgawi ini mengajak pengikut Instagramnya tebak-tebakkan. "Tebak laguu apa iniii" tulis Danang di kolom keterangan video yang ia unggah sembari menyanyikan intro lagu.

Diketahui, lagu yang Danang nyanyikan adalah milik Bruno Mars bertajuk Locked Out of Heaven. Tak hanya itu, dilanjutkan oleh video kedua yang ia unggah dengan keterangan "Iseng ajaaa" yang menampilkan Danang sedang membawakan bagian reff.

 

Iseng ajaaa 😝😝😝

A video posted by Da2_Danang (@da2_danang) on

Lewat aksi singkatnya di dalam mobil tersebut, Danang telah mendapatkan berbagai pujian dari netizen. Salah satunya datang dari akun @enydhui yang menulis "Laguny bruno mars... Suaranya mas @da2_danang ga kalah keren,".

Bahkan, ada juga yang membayangkan jika ada satu jam bersama Danang yang menyanyikan semua musik berbagai genre. Respon positif tersebut datang dari akun @suryani_st1 yang menulis "@yunta_04 hulalalaa suarane mas @da2_danang coba ada satu jam bersma @da2_danang trusss mase nyanyi di smua genre musikk wuaahahhaa pasti kerennn bngett,".

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading